Sign up for PayPal and start accepting credit 
card payments instantly.

Membuat Tulisan Judul Web Cantik Dengan Cepat

18 Desember 2010

Yang di maksud judul di atas adalah Membuat tulisan kita buat untuk di pasang judul web atau blog dengan cara cepat tanpa menggunakan aplikasi di komputer kita. Kita hanya menggunakan browser atau membikin tulisan tersebut dengan secara online. Coba kita tengok di sebelah kiri ini adalah salah satu contoh dari hasil edit tulisan tersebut. Jika kamu mau joba silahkan klik link di bawah ini, adalah salah satu web yang mempunyai editan font tersebut
 Dan mungkin masih banyak yg lainnya yang belum di posting di sini.

Adapun cara caranya sangat mudah sekali, di sana cuman anda memasukan tulisan sesuka kehendak anda apa yang kamu inginkan.

Coba aja deh menuju aja ke sanah kalo udah jadi baru kita save gambar ter sebut, tapi jika anda mengeditnya dari http://web2.0stylr.com  setelah jadi cara save nya yaitu dengan menggunakan klik kanan dari mouse pada gambar tadi yang sudah jadi, lalu klik save image as.
Selanjutnya terserah anda mau di pergunakan buat judul web atau buat wallpaper juga bisa atau juga buat logo do HP kita.
Ok hanya itu aja yang bisa di terangkan dari saya bareng bareng bagi pengalaman inet........
...

0 komentar: